-->

Resep Salad Buah Dan Cara Membuatnya

Resep Salad Buah - salad buah sendiri merupakan bukan resep asli dari Indonesia resep kali ini merupakan resep dari eropa, kebiasaan warga eropa yang mengkonsumsi salad buah yakni camppuran buah-uahan yang di beri cairan seperti susu dan keju, jika mau head to head rasanya salad buah merupakan lutis asal Eropa. campuran buah yang pas serta kuahyang enak tentunya akan menghasilkan salad yang pas dilidah.

Perpaduan buah yang pas tentunya akan menghasilkan salad yang segar, selain itu cemilan yang satu ini merupakan cemilan yang sangat sehat resep salad buah yang notabene cemilan sehat perpaduan buah dan susu, kandungan vitamin yang terkandung pada buah tentunya semakin pas jika ditambah dengan susu, untuk buahnya sendiri bunda bisa mengkombinasikan sesauai selera bunda, sedangkan untuk creamnya bisa menggunakan susu uht.

Trend akan masakan sehat semakin pas dengan salad buah yang akan kita buat kali ini, untuk bunda yang sedang diet pastinya resep salad buah adalah cemilan sehat, juga untuk para vegetarian salad buah merupakan makanan yang pas, pada saat cuaca panas salad buah rasanya akan sangat pas dikonsumsi dengan menambahkan campuran es batu atau dengan menggunakan buah-buahan dingin yang sebelumnya di dinginkan di lemari es.

Resep salad yang merupakan campuran-campuran buah ini semakin menarik apabila bunda panda mengatur tataan warna buah yang digunakan, sebut saja adanya buah dengan warna merah yang mencolok seperti semangka dan anggur, untuk tekstur pemotongannya sendiri kami sarankan untuk tidak terlalu kecil supaya rasanya juga cukup terasa, untuk lebih lengkapnya berikut adalah Resep Salad Buah Dan Cara Membuatnya.

Resep Salad Buah Dan Cara Membuatnya

Resep Salad Buah Dan Cara Membuatnya
Resep Salad Buah Dan Cara Membuatnya
Bahan
  • 1 buah pir berukuran besar yang juga telah diiris tipis berbentuk panjang
  • 1 batang medium seledri yang telah diiris tipis memanjang
  • 4 ons keju yang juga telah diiris tipis berbentuk memanjang
  • 3 sendok makan olive oil atau jika tidak ada, Anda bisa mengikuti resep salad buah ini dengan menggantinya menggunakan minyak sayur
  • 2 sdm konsentrat jus apel
  • 3 sdm kacang yang telah dipotong dan di toaseted dengan menggunakan madu
Cara Membuat Salad
  1. Semua bahan sudah Anda kumpulkan dan Anda olah dengan baik seperti yang dijelaskan pada kumpulan bahan di resep salad buah di atas, maka lanjutkanlah dengan membuat salad buahnya.
  2. Siapkan mangkuk salad berukuran besar, lantas masukkan buah apel, buah pir, keju dan juga seledri. Campur semua bahan tersebut hingga menjadi satu, hati-hati selama mencampurnya karena buah pir mudah hancur
  3. Di mangkuk yang berukuran lebih kecil, campurkanlah semua minyak, mulai dari minyak zaitun atau minyak sayur dengan konsentrat jus apel.
  4. Step selanjutnya dalam resep salad buah adalah memasukkan sedikit demi sedikit cairan minyak ke dalam mangkuk salah berukuran besar dan aduk sampai semua bagiannya terkena dengan campuran minyak
  5. Pindahkan salad buah yang sudah jadi ke piring maupun mangkuk saji dan taburi permukaan atasnya dengan kacang.
  6. Salad buah segar dan sehat pun siap untuk dihidangkan sebagai menu berbuka puasa
  7. Sebelum memakai keju, pastikan terlebih dahulu jika keju yang Anda pakai adalah keju favorit Anda, Anda bisa memilih keju cheddar maupun keju Havarti.
  8. Dan disaat mengiris memanjang buah dan seledri, irislah dengan menggunakan pemotong
    Salad Sederhana Kaya Serat
    Salad Sederhana Kaya Serat
Sangat mudah bukan bunda membuat resep cemilan bergizi ini, oh iya sebagai tips saat bunda sedang melakukan diet dan tidak memakan nasi, memakan salad pastinya merupakan salah satu tips sehat, apalagi seperti yang kita ketahui dari awal salad merupakan hidangan yang sangat banyak menggandung vitamin serta kebaikan yang terkandung dai setiap buahnya, kombinasi warna yang cantik juga akan membuat masakan menjadi lebih istimewa.
Baca Juga : Resep Mudah Membuat Kering Kentang
Untuk komposisi buah bunda bisa menggunakan buah lain yang tentunya lebih sesauai dengan selera, salad yang baik akan komposisi vitamin juga sangat pas untuk hidangan dan disajikan pada anak kecil, untuk informasi menggenai berbagai resep masakan pilihan, bunda bisa databng dan berkunjung ke lumbungresep untuk mendapatkan informasi terbaru menggenai dunia kuliner, demikian informasi menggenai Resep Salad Buah Dan Cara Membuatnya semoga bermanfaat

1 Response to "Resep Salad Buah Dan Cara Membuatnya"

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel