Resep Milo Nugget Homemade Nyoklat Lumer

Resep Milo Nugget - Berbagai trend masakan semakin berkembang yah bunda bahkan nama-nama seperti Nugget yang biasanya lebih kita kenal sebagai masakan dengan bahan baku ayam sudah bergani menjadi nugget coklat, salah satu yang akan kita buat kali ini adalah Nugget Milo, nama ini memang terdengar cukup asing untuk bunda  yang belum pernah mencobanya, masakan ini nantinya akan enak karena menggunakan isian coklat yang mana jika dimakan akan langsung lumer dimulut, berikut adalah Bahan-Bahan Membuat Resep Milo Nugget Homemade Nyoklat Lumer selengkapnya.

Bahan Membuat Resep Milo Nugget 

Resep Milo Nugget Homemade Nyoklat Lumer
Resep Milo Nugget Homemade Nyoklat Lumer
Bahan :
  • 4 Sachet Milo bubuk
  • 2 Sachet SKM coklat
  • 2 Sendok Makan coklat bubuk
  • 100 Gram Coklat DCC

Milo Nugget bikinnya pun juga gampang banget dimana bahan membuatnya milo ini saya pakai yang sachet masing-masing 35 gram ini saya pakai 4 sachet, kemudian susu kental manis coklat ini saya pakai 2 sachet, kemudian coklat bubuk saya pakai 2 sendok makan, kemudian coklat dcc atau coklat batangan saya pakai 100 gram.

Langkah pertama yang saya kerjakan milonya saya taruh di wadah dulu kalau temen-temen mau bikin dalam jumlah banyak ya resepnya tinggal dikalikan aja, nih jajanan lagi kekinian banget jadi wajib dicoba sambil iseng-iseng anak saya suka banget, dalam membuat Resep Milo Nugget pakai yang 3in 1 itu kan udah ada 2% dancow yang digunakan udah saya tuang semuanya ini saya ambil dua sendok dulu saya sisipkan untuk bahan taburan.
Aneka Resep Milo Nugget
Aneka Resep Milo Nugget

Nanti di sepak bumble 2 sendok makan terus saya sisihkan selanjutnya ini coklat bubuk yang lebih nyoklat ini saya campur dulu, kemudian susu kental manis coklat untuk mengikat biar cepet bikinnya simpel gampang, yang kemarin udah ada yang request jadi karena pengen banget dibikinin blog jadi ya saya bikinin kebetulan di rumah juga ada milo campur dulu ini saya campur kesel aja dulu ini saya selesaikan dulu selanjutnya saya akan meleleh kan coklat dcc atau coklat batangan nya dulu .

Selanjutnya saya akan meleleh kan coklat dcc nya dulu ini saya udah memanaskan air sudah mendidih sedikit aja tuh, kemudian coklatnya dilelehkan di atasnya ini airnya sedikit aja coklatnya jadi jangan sampai kena air yang penting airnya enggak apa enggak kering gak gosong itu lokasinya lele tercampur lelehnya ini coklatnya udah meleleh semua, akan saya angkat terus dituang dengan campuran milonya tadi, selanjutnya coklat dcc yang udah selesai kan terus dicampur menjadi semua bahan udah kecampur ini tinggal di bentuk-bentuk sebutkan gampang ini tinggal dicampur meratakan bentuknya padat nanti kayak lumer gitu.

Terus nanti ditaburi dengan sedikit milo bubuk yang saya bisa kan tadi udah ada yang request ya minta dibikinin BLOG bikin nugget milo jadi saya bikinin pulang emang stok melodi rumah lagi ada nggak ada belum ya ini dicampur sampai merata ini udah tercampur merata itu teksturnya seperti itu selanjutnya ini akan saya bentuk kotak-kotak ini saya pakai plastik yang buat bikin es batu kemudian adonannya ini tadi saya ambil terserah sih mau dibentuk gede-gede ya boleh mau dibentuk seperti apa juga boleh sesuai selera masing-masing aja ini saya bentuknya kecil-kecil kotak ditanyain terserah kalau temen-temen mau dicetak model apa yang sesuai seleranya.

Namun Saya bentuk standar seperti nugget nugget banana nugget seperti nugget ayam itu standar aja saya bentuk kotak-kotak nugget itu budaya masa sekarang ada naga pemilu ini saya bentuknya seperti ini tuh kotak-kotak terus langsung saya ke gulingkan di milo serbuk yang saya sisihkan tadi, nah terus saya guling-guling kan begitu dan terus disimpan di kota ditaruh di kulkas nah begitu seterusnya ya cara membentuknya ya nah ini udah saya bentuk-bentuk jadi lumayan banyak selanjutnya ini saya tutup terus saya simpan di kulkas selama kurang lebih 30 menit.
Baca Juga : Resep Kripik Pisang Karamel
Demikian beberapa tahapan yang kami lakukan dalam membuat Resep Milo Nugget Homemade Nyoklat Lumer, resep kali ini sangat cocok untuk sajian bersama keluarga, namun untuk bunda yang sedang program diet sangat kami sarankan untuk jangan banyak-banyak mengkonsumsi cemilan enak yang satu ini, kunjungi juga resep terbaru dari kami di Lumbung resep karena kami selalu menyajikan informasi resep-resep terbaru, semoga informasi menggenai Resep Milo Nugget Homemade Nyoklat Lumer bisa bermanfaat untuk bunda.

0 Response to "Resep Milo Nugget Homemade Nyoklat Lumer"

Post a Comment

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel