-->

Resep Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento

Resep Beef Teriyaki - Hai bunda masak apa nih kali ini ? hari ini kami akan sedikit berbagi resep istimewa bagaimana tidak karena resep yang akan saya bagikan kali ini merupakan resep resoran, wah mendengar kata resep restoran pasitnya bunda langsung mengerti bahwa resep kali ini merupakan resep mewah, iya betul sekali bunda resep kali ini menggunakan bahan utama daging sapi untuk membuat Resep beef teriyaki.

Resep yang akan kami bagikan kali ini merupakan resep yang sangat menarik, karena merupakan resep restoran hoka hoka bento jadi jika sobat atau bunda yang akan membuat atau menginginkan resep rahasi beef teriyaki hoka hoka bento maka kali ini merupakan resep yang tepat, dimana kami akan menjabarkan secara detail membuat resep beff teriyaki ala hka hoka bento secara desail dan mendalam.

beef teriyaki ala hokben ini tidak kalah lezat dibandingkan dengan resep yang lain. Apalagi cara membuat daging bumbu teriyaki ini juga sangat sederhana dan lebih mudah dibandingkan dengan resep sapi yang lain. Selain itu kandungan gizi dan nutrisi di dalam daging sapi, seperti omega 3, selenium, zat besi, protein dan lainnya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, terutama anak anak untuk mendukung perkembangan otak dan ototnya. serta resep kali ini selain bergizi juga bisa sobat manfaatkan dan menjaul masakan ini jika sobat menginginkan membuat restoran.

Seperti kita ketahui banyak sekali yang menyukai resep kali ini, daging sapi yang enak dipadukan dengan bumbu-bumbu yang enak sudah pasti akan membuat resep yang bunda buat menjadi lebih istimewa, nah jadi untuk bunda yang sudah tidak sabar untuk mencoba resep kali ini maka langsung saja kita simak Resep Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento pastikan semua bahan-bahan yang digunakan sudah disiapkan serta cuci dahulu semua sampai bersih.

Bahan-Bahan Membuat Resep Beef Teriyaki

Resep Beef Teriyaki
Resep Beef Teriyaki
Bahan 
  • 100 gr paprika merah, potong memanjang atau sesuai selera
  • 700 gr daging sapi has dalam, cuci bersih lalu potong-potong, tambahkan air jeruk nipis bila terasa bau
  • 100 gr paprika kuning, potong memanjang

Bahan Membuat Saus Teriyaki :
  • 6 sdm kecap asin
  • 3 sdm saus tiram
  • 6 sdm kecap manis
  • 2 cm jahe, parut halus
  • 4 siung bawang putih, haluskan
  • ½ sdt lada hitam
  • 1 sdm minyak wijen
  • 100 gr bawang bombai, potong memanjang
  • 2 sdm madu

Cara Membuat Saus Rendam :
  • Campur semua bahan menjadi satu tidak usah ditambahkan air

Cara Resep Beef Teriyaki:
  1. Melumuri irisan daging dengan saus perendam, 
  2. kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit sampai bumbu meresap.
  3. Memanaskan wajan anti lengket atau teflon, 
  4. lalu masukkan daging bersama saus perendamnya.
  5. Memasak dengan api sedang hingga daging matang, 
  6. kemudian masukkan paprika merah dan kuning, 
  7. masak sebentar sampai paprika dan semua bahan matang.
  8. Sajikan selagi hangat dan berikan tambahan pemanis atau garnis
Harga Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento
Harga Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento

Bagimana bunda? daripada membeli makanan ini di restoran atau di hoka-hoka bento pastinya harganya akan menjadi lebih mahal, jadi untuk bunda yang akan membeli masakan yang satu ini lebih baik membuatnya sendiri selain sebenanrnya muadah dengan membuat sedniri pastinya akan lebih menghemat uang bunda selain itu juga dengan membuatnya sendiri bunda akan tahu kehigienisan makanan yang bunda buat.
Baca Juga : Resep Membuat Pepeda Telur
Bunda yang mempunyai usaha rumah makan pastinya resep kali ini juga sangat tepat nih bund, resep beef teriyaki sendiri biasanya di jual dengan harga lebih dari Rp 45.000.- nantinya bunda bisa menjual lebih murah sebagai promosi awal, dijamin resep yang akan bunda buat tidak akan kalah enak jika dibandingkan dengan resep dari Hoka-hoka bento sekalipun, demikian bunda informasi menggenai Resep Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento, jangan lupa bagikan resep kali ini kepada keluarga bunda sahabat dan teman bunda agar kebaikan Resep Beef Teriyaki tetap terjaga.

0 Response to "Resep Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento"

Post a Comment

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel