-->

Resep Pastry Pisang Coklat Dan Cara Membuatnya

Resep Pastry Pisang Coklat - Kue yang satu ini merupakan kue dari Eropa di Indonesia sendiri kue ini cukup terkenal dan banyak di jual di toko-toko kue, selain rasanya yang enak dan gurih kue ini juga memiliki tekstur yang rnyah sehingga meskipun masuk dalam kue basah kue Pastry bisa disimpan cukup lama, rasanya yang manis dipadukan dengan gurihnya kue menjadikan kue ini menu cemilan kue favorit.

Kue Pastry sendiri merupakan kue yang bisa difariasikan dalam isiannya, contoh saja berbagai macam selai, buah-buahan seperti pisang durian dan strobery, jika bunda suka dengan keju pastinya kue ini merupakan pilihan tepat untuk mengkombinasikan keju dan kue pristy dengan cara memasukan keju kedalam adonan kue pristy, begitu pun jika bunda ingin berkreasi dengan pisan cobalah memilih pisang kepok.

Citarasa yang gurih ditambah dengan nikmatnya coklat tentunya akan membuat kue ini menjadi kue favorit sibuah hati, ditambah lagi jika sobat menginginkan hiasan bisa memberikan sedikit taburan misis pada saat kue setengah matang, jangan lupa siapkan oven untuk membuat kue ini dengan suhu lebih dari 180 derajat, jika masih merasa belum pede dalam membuat kue ini atau sebatas latihan bunda bisa menggunakan microwive.

Dalam membuat kue Pastry tentunya bunda harus menggunakan takaran bahan yang benar, selain akan memberikan rasa yang maksimal dengan membuat isinannya juga pas, saat memanggangnya usahakan selalu di pantau supaya tidak gosong, hal ini sangat penting saat bunda membuat kue kering karena sebagian akan gagal dalam membuatnya, berikut adalah Resep Pastry Pisang Coklat Dan Cara Membuatnya.

Bahan Membuat Pastry Pisang Coklat

Pastry Pisang Coklat
Pastry Pisang Coklat

Bahan
  • 2 lembar puff pastry ( Adonan Instan)
  • 2 buah pisang, hancurkan
  • 2 sdt gula merah
  • 2 sdm kacang almond yang sudah dihancurkan
  • 2 sdm chocolate chips
  • 1 sdm susu
Cara Membuat
  1. Pertama panaskan oven terlebih dahulu dengan panas 180°C.
  2. Olesi loyang dengan margarin atau kertas loyang.
  3. Dan di dalam sebuah mangkuk, hancurkan pisang dan tambahkan gula merah serta almond dan juga choco chips.
  4. Aduk sampai rata, Potong satu lembar pastry jadi 4 bagian dan tempatkan campuran filling di tengah dan lipat ujung-ujungnya.
  5. Olesi dengan susu lalu tempatkan dalam loyang. Setelah itu Panggang selama 25-30 menit.
  6. Angkat dan dinginkan. Dan Kue sudah siap disajikan.
    Macam-macam Kreasi Kue Presty
    Macam-macam Kreasi Kue Presty
Cukup mudah bukan bunda bahan-bahan membuat kue pastrynya selain mudah dalam membuat kue kering yang satu ini dibutuhkan kesabaran pada saat memanggang kue di dalam oven, bahan-bahan membuat kue yang satu ini juga sangat mudah didapatkan, selain itu bunda juga perlu memperhatikan bahan-bahan yang digunakan usahakan gunakan bahan-bahan premium untuk menghasilkan kue dengan citarasa terbaik.
Baca Juga : Resep Cara Membuat Jamur Saus Tiram
Jika sudah bisa membuat resep diatas bunda tinggal berimpofisasi sendiri dengan menggunakan isian lainnya, atau juga bahan coklat diganti dengan selai rasa buah serta bunda juga bisa menambahkan keju parud diatasnya untuk memberi rasa yang maksimal serta tambahkan teh hangat atau kopi pada saat menghidangkan kue manis ini. demikian informasi menggenai Resep Pastry Pisang Coklat Dan Cara Membuatnya semoga bisa bermanfaat.

2 Responses to "Resep Pastry Pisang Coklat Dan Cara Membuatnya"

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel