-->

Resep Bakso Bakar Bumbu Kecap Pedas

Resep Bakso Bakar - bakso merupakan resep nusantara yang digemari oleh setiap kalangan umur di indonesia, olahan bakso pun tidak hanya satu tapi banayk sekali, bakso selain di sajikan bersama kuah juga bisa di sajikan sebagai cemilan, contoh saja bakso goreng, bakso kuah, bakso bakar dan sebagai tambahan sop.

Bakso pun dibuat tidak hanya dari daging sapi atau pun daging ayam, sudah banyak sekali sajian resep bakso yang terbuat dari bahan yang dapat dikatakab baru terdengar, contoh saja bakso sayuran, bakso nuget, dan bakso ikan, untuk bunda yang ingin mencoba resep-resep tersebut bunda dapat melihatnya di daftar kami.

Jika biasanya bakso disajikan untuk menu untuk makan besar maka lain halnya dengan resep bakso yang akan kita buat kali ini, Resep Bakso Bakar Bumbu Kecap Pedas selain enak untuk lauk resep kali ini juga nikmat jika disajikan untuk cemilan, atau bahkan untuk beberapa acara acara keluarga lainnya.
Resep Bakso Bakar Bumbu Kecap Pedas
Resep Bakso Bakar Bumbu Kecap Pedas

Bagi bunda pecinta masakan pedas pastinya tidak boleh ketinggalan resep yang satu ini, jika bunda malas membuat bakso tapi ingin bakso bakar bunda bisa bersiasat dengan membeli bakso instan tentu saja dengan catatan kualitas bakso yang dibeli bunda adalah yang premium, sekarang dengan mudah bunda bisa membeli bakso instan.

Disajikan dengan menambahkan saus sambal tentunya akan memberi rasa pedas yang pas, apalagi jika bunda membakarnya dengan menggunakan arang asali pastinya akan menambah rasa yang enak, bunda bisa mengganti arang dengan bantuan kompor gas yang digunakan sebagai tempat pembakaran, Berikut Adalah Resep Bakso Bakar Bumbu Kecap Pedas.

Bahan Memebuat Bakso Bakar

Bahan Bumbu
  1. Kecap Manis 3 Sdm
  2. Kecap Asin 1 sdm
  3. Saus Pedas 5 sdm
  4. Kaldu bubuk 1/2 sdt
  5. Lada bubuk 1/2 sdt
Bahan Utama
  1. Bakso Sapi 20 butir
  2. Tusuk sate
  3. Margarine

Cara Membuat Bakso Bakar

  • Campur semua Bahan Bumbu Menjadi satu, aduk aduk sampai rata
  • Belah bakso tapi jangan sampai terpotong
  • Tusuk Dengan Tusuk Sate
  • Olesi Bakso Dengan margarine
  • Olesi lagi dengan bumbu saus tadi
  • Bakar diatas bara api dan dibolak balik
Sangat Mudah Bukan bunda cara membuat  bakso bakarnya, selain mudah untuk rasa yang dihasilkan juga tentunya tidak kalah dengan aneka resep jajanan lainnya, selain cocok buat lauk bakso bakar juga nikmat disajikan untuk cemilan, di sajikan saat masih hangat lebih cocok, cika kurang pedas bunda bisa menambahkan aneka cocolan sambal.
Baca Juga : Resep Omelete Keju Masakan Praktis
  Note :
  1. Untuk resep yang kami tulis merupakan resep yang dapat di pertanggung jawabkan.
  2. Semua resep yang kami Reverensikan merupakan resep yang sudah kami coba, lalu kami tulis kembali.
  3. Untuk Takaran penyedap rasa lebih baik di hilangkan, untuk menciptakan masakan yang bergizi dan menyehatkan.

0 Response to "Resep Bakso Bakar Bumbu Kecap Pedas"

Post a Comment

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel