-->

Resep Pisang Nugget Crispy Dengan Aneka Saus

Resep Pisang Nugget Crispy - Hallo bunda semuanya, sesuai judul diatas kami akan membuat resep menarik membuat cemilan dengan menggunakan bahan dasar buah pisang, dimana unttuk membuat resep kali ini sangatlah sederhana dan hanya membutuhkan bahan-bahan yang sangat mudah untuk di dapatkan, maka dari itu bunda tidak usah retpot-repot dalam mencari bahan-bahan untuk membuat resep cemilan yang satu ini.

Bahan utama untuk membuat resep kali ini adalah pisang yang sudah cukup matang, dimana sangat kami anjurkan sekali bunda menggunakan pisang seperti pisang kepok dan pisang raja yang sudah trbukti enak untuk diolah untuk membuat aneka cemilan ataupun membuat aneka jenis kue, maka dari itu usahakan bunda menggunakan pisang yang sudah cukup matang namun jangan sampai terlalu matang.

Selain itu untuk bunda yang sedang mencari tambahan uang, maka bisa menyiasati dengan menjual aneka jajanan dengan menggunakan Resep Pisang Nugget Crispy Dengan Aneka Saus kali ini, dimana nanti bunda bisa menjualnya dengan cara disajikan atau mungkin dikeamas dalam plastik cantik dengan sajian toping yang beraneka rasa pastinya akan membuat dagangan bunda menjadi lebih menarik.

Beberapa hal yang perlu bunda ketahui dalam membuat resep kali ini adalah aneka sajian toping pelengkap untuk membuatnya, sangat kami sarankan bunda menggunakan beberapa sajian toping dengan aneka warna yang berfariasi demi untuk bisa menghasilkan tampilan yang juga menarik, tanpa berlam-lama lagi berikut adalah Resep Pisang Nugget Crispy Dengan Aneka Saus selengkapnya.

Bahan Dan Cara Membuat Resep Pisang Nugget Crispy

Resep Pisang Nugget Crispy
Resep Pisang Nugget Crispy
Bahan :
  • 3 buah pisang kepok atau pisang raja
  • 1 sachet susu kental manis putih
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 2 sendok makan gula
  • 1/4 sendok teh garam
  • 3 sdm tepung terigu
  • 1 butir telur
  • 1 sachet tepung pisang goreng instan
  • Tepung roti secukupnya
  • Air secukupnya
  • Keju, meises, cream juga bisa (Untuk toping)
Cara Membuat
  1. setelah semua bahan disiapkan
  2. Kupas pisang kepok belah 2 lalu haluskan dengan 1 sachet susu kental manis
  3. Setelah halus masukkan 3 sdm tepung terigu, vanili, gula, garam, dan telur lalu aduk hingga rata
  4. lanjutkan dengan menyiapakn wadah kecil seperti loyang
  5. Masukkan kedalam loyang yang sudah dibeli olesan margarin kemudian kukus 20-30 menit. 
  6. Tunggu hingga dingin lalu potong-potong sesuai selera.
  7. Bahan lapisan nuget : secukupnya tepung pisang goreng beri air jangan terlalu encer, 
  8. jangan terlalu kental
  9. Masukkan potongan nugget kedalam bahan basah lalu gulingkan pada tepung roti. 
  10. Ulangi hingga habis
  11. Masukkan kedalam kulkas sebentar agar tepung roti merekat. Goreng, 
  12. sajikan dengan taburan yang sudah disiapkan sebelumnya.
    Aneka Resep Pisang Nugget Crispy
    Aneka Resep Pisang Nugget Crispy
Demikian bunda resep membuat nugget pisang yang dijamin sangatlah enak, apalagi jika bunda menyajikannya saat masih hangat, dengan taburan toping yang sangat menarik sudah barang tentu akan membuat sajian kali ini menjadi lebih istimewa bila disajikan untuk cemilan bersama anggota keluarga pastinya akan membuat masakan buatan bunda menjadi lebih bisa dinikmati bersama keluarga, sajikan juga dengan minuman yang tidak terlalu manis.
Baca Juga : Resep Bola Durian Gurih
Sejatinya resep yang paling enak adalah resep yang dibuat sendiri dirumah dengan menggunakan bahan bekualitas terbaik, dimana dengan membuat sendiri dirumah pastinya bunda akan lebih tahu masalah kehigienisan masakan yang bunda buat, dengan membuat masakan diumah pastinya juga akan sendikit mengehamat pengeluaran bunda,demikian informasi yang bisa kami sampaikan menggenai Resep Pisang Nugget Crispy Dengan Aneka Saus semoga bisa bermanfaat untuk bunda.

4 Responses to "Resep Pisang Nugget Crispy Dengan Aneka Saus"

  1. Istri saya sangat sering lihat resep disini sampai" history nya melengket di hp.. Hhee... Kalau ada waktu datang ke blog ku yahh... Sekalian koreksi2 kekurangannya yahh

    ReplyDelete

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel