-->

Resep Pisang Goreng Hijau Dengan Saus Dan Toping

Resep Pisang Goreng Hijau - Halo hai bunda, bagaimana hari ini? semoga selalu dalam lindungan ALLAH dimana kali ini kami akan sedikit membagikan resep sajian enak menggenai membuat cemilan pisang goreng, namun berbeda dengan pisang goreng yang biasanya karena sajian kali ini menggunakan bahan-bahan yang spesial sehingga membuat pisang goreng yang tersaji cukuplah berbeda dengan pisang goreng kebanyakan.

Bunda juga bisa mengganti pisang kepok dengan menggunakan pisang raja, belah pisang tersbut dengan bSalah satu hal yang perlu bunda perhatikan dalam membuat resep masakan enak kali ini adalah dengan menggunakan bahan utama yang berkualitas, sangat kami anjurkan bunda menggunakan pisang yang memang sudah benar-benar matang, bisa juga pisang yang akan bunda sajikan dengan tambahan coklat di dalamnya, toping yang cantik juga bisa bunda buat pada bagian atasnya seperti dengan menggunakan coklat atau keju taburkan toping saat sajian masih hangat.

Disajikan dengan bahan tamabhan yang semakin membuat pisang goreng menarik pastinya membuat sajian yang satu ini semakin memikat, apalagi saat bunda menyajikan sajian ini untuk keluarga tercinta, sudah barang tentu akan tambah enak bunda juga bisa menyajikannya dengan beberapa cara baik menggunakan tamabahan saus ataupun beberapa toping yang akan membuat resep pisang goreng ini menjadi lebih mantap, berikut adalah Resep Pisang Goreng Hijau Dengan Saus selamat mencoba.

Cara Membuat Resep Pisang Goreng Hijau

Resep Pisang Goreng Hijau
Resep Pisang Goreng Hijau
Bahan :
  • 10 buah pisang kepok belah kipas 
  • Tepung panko Hijau secukupnya 
  • Tepung terigu protein sedang 200 gram
  • Air 200 ml
  • Gula pasir 2 sendok makan
  • Garam 1/4 sendok teh
  • Vanili 1/4 sendok teh
  • 1 tetes pasta pandan
Cara Membuat Pisang Goreng Hijau :
  1. Siapkan wadah yang cukup besar untuk bahan adaonan
  2. siapkan wadah untuk bahan celupan
  3. Celup pisang ke adonan pencelup
  4. Gulingkan ke panko hingga rata
  5. Goreng hingga matang dan renyah luarnya
  6. Sajikan hangat dengan minuman yang tidak terlalu manis
    Membuat Pisang Goreng
    Membuat Pisang Goreng
Cukup mudah bukan bunda membuat resep sajian enak yang satu ini, maka dari itu perlu kami sampaikan bahwa membuat resep kali ini sangatlah sederhana maka membuat resep Pisang Goreng Hijau bisa di katakan sebagai cemilan sedehana, hanya saja untuk membuat resep ini semakin enak dan legit maka bunda perlu memperhatikan beberapa hal yang nanti kiranya bisa membuat resep kali ini menjadi lebih enak.
Resep Enak : Resep Tape Bakar Keju
Salah satu hal yang perlu bunda perhatikan dalam membuat resep masakan enak kali ini adalah dengan menggunakan bahan utama yang berkualitas, sangat kami anjurkan bunda menggunakan pisang yang memang sudah benar-benar matang, bisa juga pisang yang akan bunda sajikan dengan tambahan coklat di dalamnya, toping yang cantik juga bisa bunda buat pada bagian atasnya seperti dengan menggunakan coklat atau keju taburkan toping saat sajian masih hangat. demikian ulasan kami menggenai Resep Pisang Goreng Hijau Dengan Saus Dan Toping semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Pisang Goreng Hijau Dengan Saus Dan Toping"

Post a Comment

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel