-->

Resep Jus Buah Naga Segar Ala Caffe

Resep Jus Buah Naga - Bagi bunda yang senang sekali menghabiskan waktu senggan dengan membuat aneka resep makanan dan minuman didapur tentunya tidak akan melewatkan Resep Jus Buah Naga kali ini. buah naga merah maupun buah naga putih sama-sama memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin dan teratur akan menambah sistem kekebalan tubuh dan memberikan zat serta vitamin lain yang bermanfaat bagi tubuh kita.

Buah yang satu ini sangatlah mudah didapat di pasar tradisional maupun supermarket. harganya pun sangat terjangkau. manfaat dan kandungan buah naga sangatlah baik untuk berbagai macam hal pemenuhan vitamin dan mineral dalam tubuh. yang paling sering kita jumpai adalah buah naga berwarna merah. buah naga ini juga bisa sebagai penurun berat badan yang alami dengan mengkonsumsinya secara teratur dan tidak berlebihan.

Untuk menambah kesan cantik pada penyajiannya bunda bisa menambahkan toping susu atau mesis pada jus buah naga ini. sebelum membuat jus buah naga yang enak dan lezat pemilihan bahan utama harus diperhatikan kuwalitasnya juga rasa ya bun. memilih buah naga yang bagus dan manis susah susah gampang. butuh beberapa kali pengalaman agar bunda mahir menemukan buah naga yang bunda inginkan. selalu periksa kulit luarnya.

sebaiknya tidak memilih buah naga yang terdapat noda-noda kotor. carilah buah naga yang warnanya merata, sentuh batang buah tekan sedikit pada kulit buah. buah yang sudah matang  juga bisa diukur dari kekenyalan dagingnya, selain segar juga pastinya banyak menggandung manfaat yang baik untuk tubuh kita. minuman yang satu ini juga sangat cocok dikonsumsi jika cuaca sangat panas. berikut Resep Jus Buah Naga Segar ala Caffe selamat mencoba ya bun.

Bahan - Bahan Membuat Jus Buah Naga Segar

Resep Jus Buah Naga Segar
Resep Jus Buah Naga Segar

Bahan-Bahan Membuat Jus Buah Naga :
  • Siapkan buah naga merah sebanyak 1 buah
  • Gula pasir 1 sendok makan, kemudian larutkan bersama dengan sedikit air panas
  • Susu kental manis secara secukupnya saja
  • Air secara secukupnya
  • Siapkan Es batu yang telah diserut
Cara Membuat Jus Buah Naga :
  1. Langkah yang pertama,k upas kulit buah naga dan ambil dagingnya saja
  2. kemudian anda potong – potong terlebih dahulu
  3. Langkah yang kedua, mixer potongan buah naga tadi serta tambahkan juga susu, larutan gula juga air hingga lembut dan halus.
  4. Langkah yang ketiga, tuang jus buah naga dalam gelas saji yang telah disiapkan dan tambahkan es serut di atasnya.
  5. Setelah itu maka langkah telah selesai dan jus buah naga siap untuk dihidangkan.
Buah Naga Kaya Akan Manfaat
Buah Naga Kaya Akan Manfaat

Untuk susu kental manis hanya sebagai penambah rasa manis, jika bunda tidak suka dengan susu kental manis bunda bisa menggantinya dengan sirup atau hanya dengan gula saja. bagaimana bun? cukup mudah dan gampang bukan membuat jus buah naga sendiri dirumah. selain lebih terjaga kwalitasnya bunda juga bisa berkreasi dengan menambah berbagi toping diatasnya. minuman yang satu ini juga bisa disimpan dilemari pendingin supaya tidak basi dan bisa dikonsumsi lagi.
Selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah membuat makanan maupun minuman ya bun. supaya makanan dan minuman yang akan dihidangkan terjaga kebersihannya. sebaiknya jangan terlalu banyak menambahkan gula pada minuman ini karena bisa menyebabkan rasa yang terlalu manis. untuk atau keluarga dirumah ada yang terkena diabetes bisa menggantinya dengan gula yang bersifat rendah gula.Sekian dulu Resep Jus Buah Naga Segar ala Caffe semoga bermanfaat.

1 Response to "Resep Jus Buah Naga Segar Ala Caffe"

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel