-->

Resep Shiny Brownies Coklat Oreo

Resep Shiny Brownies - Halo hai bunda, kali ini kami akan berbagai resep yang super enak, yakni Resep Shiny Brownies resep kali ini memang terdengar sangat tidak asing sekali bukan bunda, resep seperti membuat kue brownies ini juga bisa bunda buat dirumah dan bahan-bahan membuat resep kali ini juga sangatlah sederhana, bunda tidak perlu nyarinya susah-susah karena bahan membuat kue yang satu ini sangat mudah untuk bisa bunda dapatkan di berbagai toko yang menjual berbagai perlengkapan bahan kue.

Resep kali ini juga bisa bunda manfaatkan sebagai tambagan ladang bisnis bunda, dimana untuk bunda yang ingin memulai berjualan kue maka bisa menjual kue ini di warung-warung atau bahkan menitipkannya di warung-warung namun pastunya harus dengan tampilan yang cukup menatik dimana nantinya bunda bisa memberikan beberapa tambahan mika cantik, dan tentunya dengan beberapa pilihan toping yang berfariasi.

Selain itu untuk bunda yang akan membuat kue ini untuk sajian bersama keluarga bunda, maka sangat kami sarangkan bunda untuk menyajikannya dengan tampilan yang menarik, pemilihan toping selain oreo rasa coklat bunda juga bisa menyiasatinya dengan tambahan berbagai oreo asa lainnya, zebut saja oreo strawbberry dan juga oreo krim vanila, dimana dengan tambahan tersebut pastinya akan membuat kue kali ini akan lebih menarik.

Selain beberapa hal tersebut sangat kami anjurkan bunda juga meyipkan peralatan-perlatanan dengan baik, beberapa hal yang nantinya bunda bisa buat dalam membuat resep kali ini bisa di aplikasikan dengan baik jika bunda bisa memahami betul semua keterangan yang kami sedikan, berikut adalah Resep Shiny Brownies Coklat Oreo selamat mencoba.

Bahan Dan Cara Membuat Resep Shiny Brownies

Resep Shiny Brownies Coklat Oreo
Resep Shiny Brownies Coklat Oreo
Bahan :
  • 2 butir telur 
  • 150 gr gula pasir butiran halus 
  • 100 margarine
  • 120 gr DCC
Bahan Lainnya :
  • 100 gr Terigu protein rendah 
  • 20 gr susu bubuk
  • 20 gr coklat
  • 10 gr maizena
Topping : sesuai selera

Cara Membuat Shiny Brownies Coklat Oreo
  1. Lelehkan butter dan dcc dgn cara di tim. Sisihkan
  2. Campur semua bahan kering, ayak. Sisihkan
  3. Kocok telur dan gula halus sampe agak putih mengembang, kental.. (tdk perlu sampe seperti bkin bolu ya)
  4. Masukkan lelehan dcc n butter. Aduk rata. Sy turunkan speed mixer ke no.2
  5. Masukkan bahan kering secara bertahap hingga habi
  6. Tuang ke loyang yg telah diberi alas. Beri topping sesuai selera
  7. Tambahan dr sy : sy diamkan adonan sblm masuk oven skitar 10-15menit. Panaskan oven terlebih dahulu. Sy pakai 175 derajat lama panggang 25menit. 
  8. Jika topping bersifat basah sperti keju / kismis. 
  9.  masukkan di tengah pemanggangan agar shiny crust ttp muncul
  10. Sajikan.
    Aneka Resep Shiny Brownies Coklat Oreo
    Aneka Resep Shiny Brownies Coklat Oreo
Resep kali ini selain enak tentunya bisa di sajikan dengan beberapa bahan pilihan lainnya untuk menggantikan toping yang bunda gunakan, dimana nantinya bunda bisa menggunkan toping pilihan pengganti biskuit oreo, semisal bunda bisa menggunakan mesis warna-warni atau bunda juga bisa menggunakan beberapa bahan tambahan yang sangat cocok untuk sajian kue berwarna hitam ini, maka bunda juga bisa menggunakan aneka cream.
Resep Menarik Lainnya : Resep Banana Choco Sprinkle
Untuk bunda yang berrencana menggembangkan resep kali ini dengan tujuan untuk menjualnya kembali atau menitipkannya di warung-warung terdepat maka sangat kami sarankan untuk bunda bisa menyajikan resep kali ini dengan mika kecil yang cantik, dimaka nanti bunda bisa membeli mikanya di aneka toko kue atau toko plastik, demikian informasi menggenai Resep Shiny Brownies Coklat Oreo semoga bisa bermanfaat untuk bunda.

0 Response to "Resep Shiny Brownies Coklat Oreo"

Post a Comment

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel