-->

Resep Pumpkin Cheese Cake Lembut Homemade

Resep Pumpkin Cheese Cake - Halo hai bunda, bagaimana hari ini  ? pastinya bunda sudah masak bukan. kali ini kami akan berbagai sedikit menggenai resep menaarik olehan kue yang cukup enak, dimana resep yang akan kami sajikan kali ini merupakan resep menarik membuat sajian dengan menggunakan keju, seperti judulnya resep kali ini merupakan resep pumpkin cheese cake yang lembut.

Resep kali ini pastinya akan cukup disukai oleh anak-anak bunda, rasa kue yang enak di tambahkan dengan lembutnya keju, bakalan menggugah siapapun yang nantinya akan mencicipi resep masakan ini, bukan hanya resep yang enak namun bahan-bahan yang digunakan dalam membuat resep ini merupakan bahan-bahan berkualitas terbaik, bahan-bahan seperti keju yang akan digunakan sudah pasti akan membuat resep kali ini semakin enak.

Dalam membuat resep kali ini tentunya ada beberapa hal yang penting yang bisa untuk bunda ketahui agar nantinya kue yang disajikan ini menjadi lebih enak, beberapa hal yang akan sangat penting dalam membuat resep kali ini adalah cara pemanggangannya, dimana sangat kami anjurkan bunda menggunakan oven dengan panas yang cukup kurang lebih selama 45 menit, namun pada saat menit-menit ahir sangat kami anjurkan bunda untuk sering-sering melihat kue yang ada di dalam oven.

Resep kali ini merupakan resep sajian kue yang sangat cantik bila disajikan dalam beberapa acara keluarga, bunda bisa menyajikannya dengan di potong kecil-kecil atau juga bisa menyajikannya dengan sajian yang lebih menarik yakni dengan cara diberikan tambahan toping supaya membuat sajian ini terlihat lebnih menarik, untuk lebih lengkapnya berikut adalah Resep Pumpkin Cheese Cake Lembut Homemade selamat mencoba.

Cara Membuat Resep Pumpkin Cheese Cake

Resep Pumpkin Cheese Cake
Resep Pumpkin Cheese Cake
Bahan :
  • 2 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 1/2 sdt sp
  • 80 gram tepung terigu
  • 100 gram labu kuning kukus lalu haluskan
  • 1 saset susu kental manis putih
  • 50 gram keju parut
  • 30 gram margarin leleh
Bahan Taburan
  • Toping : keju parut
Cara Membuat
  1. Siapkan wadah untuk mencampurkan bahan-bahan yang akan digunakan
  2. Campur labu kuning yg telah di kukus sama keju parut dan susu kental manis sisihkan dulu
  3. Mixer telur, gula dan sp sampe mengembang
  4. Turukan kecepatan mixer paling rendah masukan campuran labu kuning sambil trus di mixer hingga tercampur rata
  5. Masukan tepung terigu secara bertahap
  6. Matikan mixer masukan margarin leleh aduk lipat pake spatula
  7. Tuang ke loyang loaf ukuran yang sebelumnya telah di olesi margarin beri toping keju parut
  8. Panggang selama kurang lebih 45 menit
  9. Sajikan saat sudah dingin.
    Aneka Resep Pumpkin Cheese Cake
    Aneka Resep Pumpkin Cheese Cake
Demikian bunda cara membuat resep kali ini, beberapa hal yang pastinya sangat penting dan tidak boleh bunda lupakan adalah beberapa hal penting seperti olesi dulu loyang yang akan dimasukan kedalam oven dengan margarin yang sudah bunda persiapkan terlebih dahulu, selain itu gunakan juga beberapa bahan-bahan yang terbaik demi bisa menghasilkan kue yang bisa di angkat seutuhnya dari loyang oven.
Resep Menarik Lainnya : Resep Kue Jongol Surabaya
Resep dengan menggunakan bahan labu ini juga tentunya memiliki kandungan Gizi yang sangat baik, bunda nantinya bisa menyajikan kue ini dengan cara memotong-motong kue, atau juga bisa menjualnya dengan cara memotong-motong kue ini lalu di sajikan dengan di jual dengan cara menitipkan kue ini ke warung-warung terdekat di rumah bunda, demikian informasi menggenai Resep Pumpkin Cheese Cake Lembut Homemade semoga bisa bermanfaat.

1 Response to "Resep Pumpkin Cheese Cake Lembut Homemade"

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel