-->

Resep Kue Cubit Green Tea Wangi Dan Empuk

Resep Kue Cubit Green Tea - Halo hai bunda, apa kabar hari ini ? pastinya baik dong kabarnya jangan sampae sakit ya nanti kalau sakit siapa yang mau masak untuk suami dan anak, kali ini sendiri kami akan berbagi resep anke olahan kue, dimana resep yang akan kita buak kali ini merupakan resep Kue cubit green tea, dimana resep kali ini sudah cukup sangat populer pastinya karena rasa enak yang di timbulkan resep kue cubit dan aroma nya yang terkenal cukup harum.

Dalam membuat kue cubit sendiri bunda bisa mengkombinasaikan dengan beberapa bahan pilihan sehingga resep kali ini menjadi cukup menarik, dimana bunda bisa mengkombinasikan soal rasa, tampilan, kombinasi  yang mena akan membuat resep kue cubit green tea menjadi lebih enak, untuk melengkapinya kita akan membuat beberapa resep kue cubit green tea yang cukup terkenal, lengkap dengan cara pembuatan kue cubit green tea yang benar.

Untuk bahan utamanya sendiri kita membuatuhkan tepung terigu, maka sangat kami sarankan bunda untuk menggunakan tepung terigu berkualitas terbaik demi memberikan rasa yang enak tanpa menghilangkan nila lebih dari roti seperti gizinya, nah untuk bunda yang suke membuar resep kue pastinya resep kali ini sangatlah menarik, dan untuk bunda yang sedang belajar memasak resep kue cubit green tea terbilang cukup mudah dibuatnya.

Kue Cubit Green tea sendiri bisa di gunakan untuk beberapa bahan sajian menarik yang membuat terlihat sangat menarik lagi, kue cubit juga di jadikan kue sajian untuk bunda yang ada beberapa acara keluarga, tampilannya yang menarik di tambah rasanya yang enak membuat resep kali ini sangat menarik di sajikan pada acara-acara spesial, tanpa berlama-lama lagi berikut adalah Resep Kue Cubit Green Tea Wangi Dan Empuk selamat mencoba.

Cara Membuat Resep Kue Cubit Green Tea

Resep Kue Cubit Green Tea
Resep Kue Cubit Green Tea

1. Resep Kue Cubit Green Tea
Bahan :

  • 250 gr terigu
  • 2 butir telur
  • 150 gr gula pasir
  • 100 gr margarine leleh
  • 2 sdm bubuk greentea diseduh air panas secukupnya asal cair saja
  • 250 ml susu UHT
  • 1/2 sdt soda kue
  • 1/2 sdt baking powder
  • topping sesuai selera aja
  • Coklat green tea batangan untuk toping
Cara Membuat
  1. Setelah semua bahan dipersiapkan
  2. Mixer telur dan gula sampai gula larut gunakan kecepatan tinggi
  3. Masukkan tepung, soda kue, baking powder, green tea dan susu secara bergantian ttp mixer dengan kecepatan yang diturunkan 
  4. sampai adonan tercampur rata, matikan mixer
  5. Masukkan lelehan margarine aduk rata dengan spatula
  6. Diamkan adonan selama 30 menit tutup dengan kain basah
  7. Panaskan cetakan, gunakan api paling kecil. tuang adonan lalu tutup
  8. bisa di tambhakan dengan toping
  9. tunggu setengah matang masukkan topping, 
  10. setelah itu tutup kembali tunggu sampai permukaan kering
  11. angkat dan sajikan
2. Resep Kue Cubit Coklat
Aneka Resep Kue Cubit
Aneka Resep Kue Cubit 
Bahan :
  • 250 gr tepung terigu
  • 100 gr gula
  • 1/4 sdt baking powder
  • 1/4 sdt baking soda
  • 2 btr telur
  • 100 gr margarine
  • 2 sachet skm coklat dilarutkan dg 250ml air
Langkah
  1. Setelah semua bahan di siapkan
  2. siapkan juga mixer
  3. Telur, margarine, gula kocok dg mixer kurang lebih 10menit
  4. Masukkan baking powder+soda
  5. Matikan mixer
  6. tambahkan tepung terigu dan larutan SKM secara bergantian
  7. Lalu kukus dengan cetakan yang menarik
  8. Sajikan
Demikian bunda 2 resep aneka olahan kue cubit green tea yang pastinya sangat enak, bahkan aroma kue ini sangatlah menggida berkat aroma harum yang di timbulkan dari green tea serta coklat yang ada, sebebanrnya memmbuat resep kali ini terbilang sangatlah mudah, bahkan bahan-bahan yang diperlukan cukuplah sederhan, dimana dengan mudah bunda bisa mendapatkan bahan-bahan untuk membuat kue cubit ini dengan sangat mudah di berbgai temoat penjualan bahan kue..
Resep Menarik lainnya : Resep Kue Lapis Legit
Bunda bisa berkreasi dengan menggunakan beberapa toping menarik untuk sajian kali ini, dimana bunda bisa menggunakan keju atau bahkan bunda bisa menggunakan potongan coklat untuk memmbuat kue ini lebih enak, kue cubit green tea sangat cocok di sajikan dalam beberapa acara penting atau contoh saja bunda ada acara arisan dirumah, demikian informasi singkat kami menggenai Resep Kue Cubit Green Tea Wangi Dan Empuk selamat mencoba.

0 Response to "Resep Kue Cubit Green Tea Wangi Dan Empuk"

Post a Comment

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel