-->

Resep Kue Lapis Legit Enak Bahan Ekonomis

Resep Kue Lapis Legit - Hai bunda bagaimana hari ini ? sudah masak apa kiranya yang enak dan bergizi untuk keluarga bunda ? jadi untuk bunda yang bingung mau bikin resep apa untuk keluarga maka jangan khawatir karena di Lumbung resep kami selalu menghadirkan resep-resep pilihan terbaik yang akan dengan mudah bisa bunda buat, untuk kali ini sendiri kami akan membuat Resep Kue Lapis Legit.

Sudah pada tahu bukan bahwa jajanan yang satu ini sangatlah enak, sesuai dengan namanya yakni Lapis legit dimana bunda akan disajikan dengan sajian yang sangat manis dengan tekstru yang empuk, jadi saat bunda membuat beberapa lapis legit sudah pasti akan di sukai semua anggota keluartga hal ini karena rasa lapis legit yang enak dan membuat kita bisa sangat senang karena menyajikan sajian enak kepada keluarga.

Untuk bunda yang sedang berencana membuka usaha kue maka resep kali ini memang sangat cocok, dimana Resep Nusantara Kue lapis legit bisa menjadi kue jualan yang menggoda, kue dari daerah Yogyakarta ini bisa menjadi solusi atau bahkan tambahan resep di retroran bunda nantinya, harga kue lapis legit sendiri memang terbilang mahal, namun sebanding dengan rasa yang diberikan hal ini karena perpaduan bahan-bahan berkualitas terbaik yang akan digunakan.

Resep kue lapis yang enak tentu saja bukan terasa manis saja namun juga memiliki tekstur yang empuk dan legit, namun jika terlalu lembut pun salah karena lapis lebit bukan kue yang memiliki tekstur yang lebut seperti kue bolu, tanpa berlama-lama lagi berikut adalah Resep Kue Lapis Legit Enak Bahan Ekonomis selengkapnya, serta jangan lupa persiapkan juga alat-alat yang akan digunakan untuk membuat resep kali ini.

Bahan Membuat Resep Kue Lapis Legit Enak

Resep Kue Lapis Legit
Resep Kue Lapis Legit
Bahan :
  • 200gr margarin kualitas terbaik
  • 2 ½ sdm susu kental manis
  • 1 sdm emulsifier
  • 200gr tepung terigu
  • ½ sdt baking powder
  • ½ sdt esens vanila
  • 40gr susu bubuk
  • 8 butir telur
  • 200gr gula pasir
Bahan Taburan Kue Lapis legit
  • ½ sdm coklat bubuk premium
  • 1 sdm bubuk kayu manis
Cara Membuat Kue Lapis Legit
  1. Persiapkan semua bahan yang akan digunakan 
  2. Pesiapkan juga alat-alat bersih untuk membuat Kue Lapis Legit ini
  3. Kocok rata margarin dan susu kental manis
  4. Kocok campuran telur, gula pasir, emulsifer hingga mengembang lalu masukan tepung terigu berprotein, susu bubuk, baking powder, 
  5. aduk hingga merata setelah itu tambah esens vanila lalu aduk kembali.
  6. Tuang adonan telur sedikit demi sedikit ke dalam kocokan margarin dan aduk perlahan
  7. Ambil kira-kira 75gr adonan, 
  8. ratakan sempurna dalam loyang dengan ukuran 20x20x7 cm atau sesuai selera 
  9. dengan alas kertas roti dan ayakan bahan taburan.
  10. Kukus adonan selama 5 menit pada panas api sedang, 
  11. lalu tuang 75 gram adonan dan ayakan bahan taburan dan tutup kukusan selama 5 menit sampai adonan habis.
  12. Untuk lapisan terakhir kukus selama 10 menit
  13. Setelah matang, angkat dan dinginkan
  14. Potong sesuai ukuran yang di inginkan.
  15. Jika mau disimpan simpannlah di tempat yang benar dan sejuk
    Aneka Resep Lapis Legit
    Aneka Resep Lapis Legit
Demikian bunda resep dari kami menggenai membuat kue lapis legit yang enak dengan bahan yang terbilang lebih murah, jadi silahkan bunda langung praktekan membuat kue diatas, untuk bahan yang digunakan bunda yang lebih tahu akankah menggunakan bahan berkualitas atau bahan yang standar saja, namun untuk disandingkan kepada yang terespesial pastinya sangat kami anjurkan bunda untuk menyajikannya dengan menggunakan bahan bekualitas.
Baca Juga : Resep Brownies Amanda Terenak
setelah selaesai membuat resep masakan tersebut maka bunda bisa menambahkan beberapa bahan tambahan yang akan membuat sajian yang bunda menjadi lebih menarik, kue lapis legit ini juga sangat cocok di sajikan dengan hidangan teh pahit, sangat kami anjurkan tidak menyajikan kue manis seperti ini dengan minuman yang memiliki rasa terlalu manis juga, demikian sajian singkat kami menggenai Resep Kue Lapis Legit Enak Bahan Ekonomis semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Kue Lapis Legit Enak Bahan Ekonomis"

Post a Comment

Resep Masakan Favorit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel